Adaptasi sistem digital sudah menjadi keharusan, karena di era digital ini persaingan bisnis sudah semakin ketat. Jika travel kompetitor Anda telah memakai sistem digital, namun Anda masih menggunakan cara konvensional sudah pasti Anda akan ketinggalan jauh.
Namun, memakai sistem digital pun harus melalui beberapa pertimbangan. Jangan asal menggunakan sistem, apalagi yang tidak terintegrasi karena Anda akan mengalami kendala untuk menghubungkan masing-masing sistem. Misalnya Anda menggunakan sistem untuk administrasi A, kemudian sistem pembayaran B, sistem inventory C, sistem akuntansi D, dan untuk Customer Relationship Manajemen (CRM) menggunakan sistem E. Tentunya hal ini akan menambah pekerjaan tim Anda untuk mengintegrasikan seluruh sistem tersebut.
Selain itu, Anda juga harus membayar banyak sistem, sehingga menambah beban operasional bisnis. Berbeda jika Anda memilih sistem yang sudah terintegrasi, semua kebutuhan travel Anda dapat diakomodir hanya menggunakan satu sistem saja. Selain mudah dalam penggunaan, juga bisa menghemat anggaran Anda.
Alhamdulillah, saat ini ada sebuah sistem yang bisa memenuhi kebutuhan bisnis Anda akan sistem terintegrasi yaitu Erahajj. Berikut alasan-alasan mengapa travel umrah Anda harus memilih sistem Erahajj dibandingkan sistem yang lain.
Sistem Lengkap dan Terintegrasi
Erahajj memiliki sistem yang terintegrasi untuk kebutuhan travel umrah Anda dari hulu ke hilir, mulai dari administrasi, pembayaran, persediaan, akuntansi keuangan, manajemen SDM dan manajemen pelanggan.
Seluruh fitur tersebut sudah terintegrasi & dapat Anda pakai dalam satu sistem saja, sehingga sangat membantu tim Anda untuk memanajemen bisnis bisnis umrah. Selain itu, sistem Erahajj memungkinkan Anda bisa bekerja dari mana saja, karena dapat diakses melalui gadget yang terhubung dengan internet. Jadi, tidak perlu mengandalkan device tertentu saja untuk mengakses sistemnya.
Harga Relatif Terjangkau
Harga biasanya menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih software. Bisa dikatakan sistem Erahajj dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari empat ratus ribuan saja per bulan-nya. Hal ini membuat Erahajj ramah untuk travel yang skala bisnisnya masih kecil. Jika Anda butuh kapasitas yang lebih besar, Anda tinggal upgrade ke paket yang lebih tinggi.
Bisa Menentukan Sendiri Periode Langganan
Anda dapat membayar setiap bulan, juga bisa memilih berlangganan tahunan. Erahajj tidak membebankan biaya tambahan untuk setiap user yang terdaftar. Berbeda dengan sistem ERP lainnya yang biasanya ada tambahan harga untuk tiap pengguna. Nah, bisa dibilang, harga Erahajj paling terjangkau namun juga mengutamakan kualitas.
Dukungan After Sales untuk Implementasi Sistem
Bila Anda khawatir tidak bisa maksimal memakai sistem ERP, Erahajj memberikan dukungan after sales berupa panduan tertulis (Learning Management System), video tutorial, pelatihan yang diadakan setiap hari kerja secara offline maupun online melalui ETC (Erahajj Training Center). Jika diperlukan), Anda bisa request training online exclusive atau training offline onsite di kantor travel Anda dengan tambahan biaya yang terjangkau.
Garansi 100% Uang Kembali
Soal keamanan data, Erahajj memiliki perlindungan data berlapis untuk database Anda, sehingga tidak disalahgunakan oleh pihak manapun. Oleh karena itu, Erahajj memberikan garansi 100% uang kembali bila terbukti terjadi penyalahgunaan data travel Anda.
Nah, itulah alasan-alasan travel Anda harus segera berlangganan Erahajj untuk sistem manajemen bisnis Anda. Segera dapatkan manfaat sistem Erahajj supaya bisnis Anda bisa bertumbuh secara nyata!