Berbicara mengenai tahun baru, pastinya banyak hal yang ingin kita mulai dengan semangat baru. Terutama untuk bisnis travel, Anda pastinya mulai mengatur berbagai strategi baru untuk memasarkan paket umrah di era new normal pada masa pandemi Covid 19 ini.
Perubahan-perubahan kebijakan, termasuk banyaknya syarat dan ketentuan yang baru untuk menyelenggarakan ibadah umrah membuat pebisnis travel umrah harus makin jeli dan bersiap untuk menghadapi perubahan tersebut. Hal ini berkaitan dengan berbagai macam hal yang harus dipenuhi agar umrah dapat berjalan dengan baik, jamaah yang ingin beribadah umrah di masa pandemi ini juga merasa aman, nyaman, dan tenang saat menjalankan ibadah di tanah suci.
Photo by Markus Winkler on Unsplash
Oleh karena itu, memperbaiki manajemen travel adalah langkah strategis yang harus dilakukan oleh para pebisnis travel umrah agar pelayanan kepada jamaah semakin berkualitas. Jika Anda serius memperbaiki manajemen Anda menjadi lebih teratur dan terorganisir dengan baik, maka pelaksanaan ibadah umrah pun bisa berjalan lancar, tanpa banyak hambatan. Bila Anda tidak berusaha memperbaiki manajemen travel umrah Anda, maka bisa jadi prosedur umrah yang makin rumit akan tambah rumit dengan tidak teraturnya manajemen travel Anda.
Nah, untuk mengatasi itu semua, Anda dapat mulai menggunakan sistem manajemen travel umrah digital yang dapat membantu Anda menyelesaikan berbagai kebutuhan Anda dalam pengelolaan pemberangkatan umrah. Anda bisa dengan mudah membuat dan menjual paket umrah (lengkap dengan syarat dan ketentuan), membuat itinerary, menerima pembayaran jamaah, melengkapi manifest jamaah, mencatat operasional pemberangkatan, mengatur inventory, hingga saat pemberangkatan dan pasca pemberangkatan, semuanya bisa diatur dengan sistem yang tercatat rapi menggunakan sistem yang teringtegrasi.
Photo by Prateek Katyal on Unsplash
Jika Anda masih menggunakan sistem manual, alangkah repotnya Anda harus mengintegrasikan sendiri data-data yang Anda butuhkan untuk sebuah pemberangkatan umrah dari file-file di kertas atau di berkas komputer Anda. Setelah pemberangkatan, Anda masih harus menghitung lagi secara manual berapa operasional Anda dan berapa laba yang bisa Anda bukukan. Proses yang panjang dan melelahkan tersebut akan menjadi ringkas dan terintegrasi jika Anda mulai memakai sistem digital untuk travel umrah yang modulnya memang disesuaikan dengan kebutuhan travel.
Kami merekomendasikan Erahajj sebagai software travel umrah yang bisa membantu Anda mengoperasikan bisnis travel umrah di masa pandemi ini supaya lebih lancar, terorganisir, dan praktis hanya dalam satu software. Mulai dari sistem administrasi, sistem akuntansi dan keuangan, sistem inventory, hingga sistem manajemen pelanggan, semuanya sudah dijadikan satu dalam sebuah sistem yang sudah terintegrasi. Anda akan menghemat waktu, tenaga, dan biaya untuk memanajemen bisnis Anda dengan menggunakan sistem digital untuk travel Erahajj.
Photo by Katsiaryna Endruszkiewicz on Unsplash
Ayo! Tunggu apa lagi? Segera gunakan sistem Erahajj untuk memudahkan Anda dalam mengelola bisnis travel Anda dengan mudah dan hemat biaya. Karena, modul-modul di Erahajj telah kami rancang untuk meringkas pekerjaan Anda supaya lebih efisien sehingga bisa menekan biaya untuk operasional travel Anda.
Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon khusus bulan Januari yakni sebesar 15% untuk berlangganan 3 bulan sistem Erahajj. Anda juga bisa mengikuti program affiliate marketing Erahajj untuk mendapatkan gratis 1 bulan langgganan untuk setiap travel yang Anda referensikan (program khusus travel yang sudah menjadi klien Erahajj). Ayo, awali tahun baru dengan beralih ke sistem digital untuk travel umrah Anda!