Saat ini, begitu banyak kesempatan yang bisa Anda raih dari kemajuan teknologi berbasis internet. Bila dulu pemasaran paket umroh hanya dapat Anda lakukan dengan cara door to door, yaitu dengan membawa brosur atau beriklan di media dengan audiens terbatas seperti koran lokal dan radio, maka sekarang Anda bisa menawarkan paket umrah di seluruh wilayah di Indonesia menggunakan website.
Mengapa harus website? Bukankah jauh lebih mudah menggunakan media sosial untuk memasarkan paket umroh ? Ya, memang penggunaan media sosial tentu juga harus dilakukan untuk pemasaran. Namun, dengan mempunyai website khusus travel umrah Anda, Anda telah menumbuhkan kepercayaan jamaah untuk membeli paket di travel Anda.
Di dalam website, Anda menampilkan informasi lengkap mengenai layanan umrah Anda berupa paket yang dapat dipesan langsung oleh jamaah. Bila tanpa website, pendaftaran akan berlangsung dengan mengandalkan platform lain. Misalnya Anda memasarkan melalui instagram, jama'ah Anda akan menghubungi lagi melalui aplikasi chatting whatsapp. Nah, tidak hanya berhenti di situ, jika ada closing pemesanan umroh Anda harus mengentry data manifest jama'ah, mencatat pembayaran, dan membuat laporan penjualan secara manual di komputer kantor. Tentu sangat merepotkan sekali, bukan...?
Photo by Iryna Tysiak on Unsplash
Dengan menggunakan website yang terintegrasi dengan sistem khusus travel umrah, Anda dapat memanfaatkan website Anda sebagai media penawaran, melayani pemesanan, pembayaran, sekaligus mengolah laporan transaksi dan laporan keuangan. Website biasa yang tidak terintegrasi ke sistem hanya bisa menampilkan paket umroh tanpa dapat digunakan untuk pemesanan, mengelola data, dan pembuatan laporan. Maka dari itu mengapa kami tidak menyarankan untuk Anda menggunakan website tanpa sistem untuk manajemen travel umroh.
Nah, untuk kemudahan bertransaksi paket umrah pada website, kami menghadirkan sistem yang menjawab kebutuhan Anda untuk melayani pemesanan paket umrah langsung dari website Anda. Tak hanya itu, jama'ah maupun agen yang bertransaksi juga dapat mengkonfirmasi pembayaran secara langsung di website, sehingga proses pendaftaran umrah menjadi lebih sangat mudah & sederhana. Apalagi jika Anda menggunakan payment gateway, yang memungkinkan Anda untuk mengonfirmasi pembayaran secara otomatis dari sistem.
Setelah transaksi telah berhasil, jama'ah bisa mengecek progres pendaftarannya dengan cara melihat dashboard ya, jama'ah dan agen bisa login ke sistem Anda! dan dapat melihat kapan mereka pergi berangkat, progres pembayaran, penyerahan dokumen & kelengkapan, dan sebagainya. Anda dapat melakukan itu semua di dalam sistem, sehingga kepercayaan jama'ah bisa lebih meningkat lagi.
Di sistem, Anda juga bisa mengelola berbagai macam laporan transaksi, laporan keuangan, laporan komisi, target pencapaian, & lainnya. Anda juga bisa memfollow up jamaah yang belum mendaftar melalui email broadcast pada fitur CRM/Customer Relationship Management Erahajj. Semuanya bisa terkontrol lebih mudah hanya dengan menggunakan satu sistem.
Photo by Jim Reardan on Unsplash
Apa lagi yang Anda tunggu? Bila Anda ingin aktivasi sistem, hubungi contact person kami sekarang juga melalui email atau whatsapp. Tim kami akan melayani Anda untuk membantu pengembangan travel umrah Anda menjadi selangkah lebih maju dengan sistem manajemen khusus travel umroh Erahajj. Semoga bermanfaat!